Merawat Muka Yang Berjerawat | Treating Acne Facial

Memiliki wajah yang bersih, mulus merupakan idaman atau keinginan setiap orang terutama wanita. Banyak orang salah dalam memelihara muka yang berjerawat dengan memencet isi jerawat. Kebanyakan orang berpendapat bahwa apabila isi jerawat keluar maka jerawat tersebut akan kempes dan hilang. Tentu pemikiran itu salah besar, dengan memencet jerawat malah akan membuat jerawat menular ke tubuh bagian lain dan juga jerawat yang dipencet akan meninggalkan bekas yang sangat sulit untuk dihilangkan, tentunya hal tersebut sangat membuat kita resah dan kehilangan kepercayaan diri. Untuk itu kita perlu tau bagaimana merawat muka yang berjerawat.
  
Tipsnya Sebagai berikut
Langkah yang dapat anda lakukan adalah rajin membersihan muka. Untuk kegiatan luar kita tidak pernah lepas dengan debu di jalanan, kita tidak pernah sadar berapa banyak kotoran yang menempel di wajah kita, apalagi wanita yang memakai make up. Perlu diketahui polusi, debu, make up dari bahan kimia tersebut dapat menimbulkan jerawat. sebaiknya anda membersihkan muka dengan fecial foam, di tambah dengan pembersih wajah sebelum tidur untuk mengangkat kotoran yang melekat dan menutup pori-pori pada wajah.
Perlu di perhatikan gunakan sabun muka yang cocok dengan kulit anda, karena apabila anda salah dalam memilih penggunaan sabun muka, yang diharapkan sembuh malah memperparah jerawat anda.
Kemudian perbanyak konsumsi air putih. Air putih juga berperan besar dalam perawatan wajah berjerawat karena sebagian besar dalam tubuh kita mengandung air
Kemudian pola makan yang teratur. ini adalah faktor utama dalam merawat wajah berjerawat. Perbanyaklah konsumsi sayuran dan buah, karena mineral dan vitamain banyak terkandung dalam sayur dan buah-buahan yang dibutuhkan oleh kulit kita. Dan perlu diingat hindari makan makanan berupa gorengan, karena mengandung lemak jenuh yang tinggi yang mengakibatkan produksi minyak berlebih pada kulit.

Demikian informasi yang dapat saya sampaikan mengenai merawat muka yang berjerawat. Semoga bermanfaat.


In English

Having a clean face, smooth a dream or desire of every person, especially women. A lot of people wrong in maintaining that face acne breakouts to squeeze the contents. Most people found out that if the contents of acne pimples will be deflated and lost. Of course it's wrong thinking, to squeeze pimples will actually make acne spread to other parts of the body and also squeezed acne will leave scars that are very difficult to remove, of course it is very makes us fret and lose confidence. For that we need to know how to treat facial acne.
As the tips below
Steps you can do is to diligently wash the face. For outdoor activities we never loose the dust in the streets, we never realize how much dirt in our face, let alone a woman who wears makeup. Keep in mind pollution, dust, make up of these chemicals can cause acne. you should clean the face with fecial foam, plus the facial cleanser before bed to remove grime and close the pores on the face.
To note use soap that matches your skin, because if you are wrong in choosing the use of soap, which is expected to recover even aggravate your acne.
Then multiply the consumption of water. White water also plays a major role in the treatment of facial acne because most of our bodies contain water
Then a regular diet. This is a major factor in treating facial acne. Perbanyaklah consumption of fruits and vegetables, as minerals and vitamain are found mainly in vegetables and fruits that are needed by our skin. And keep in mind to avoid eating foods such as fried foods, because they contain high saturated fat that result in the production of excess oil on the skin.

So that I can convey information about caring for facial acne. Hope it is useful.

0 comments:

Post a Comment